Thursday, August 9, 2007

Pingin punya Speedy



Assalamu’alaikum.

Baca info dari milis Cahandong juga loenpia.net kalo ada lomba blog yang diadakan oleh Fakultas ilmu computer Universitas Katolik Soegijapranata. Kebetulan banget aq emang mo buat blog baru yang isine tentang tanaman keladi, hmmm hobi baruku yang pengen aq bagi ke semuanya. Trek perjuanganku bersama keladi hias, info, tips dan trik, dan mungkin juga akan ada jual beli disana, or setidaknya info bagaimana mendapat tanaman ini yang walo banyak di Indonesia tapi banyak juga yang dari luar dan cantik-cantik.

Balik maning nang lomba blog…;p



Lomba ini berlangsung singkat dan harus mendapat banyak tamu..hmmm berarti harus pinter2 memanage blog dan berarti harus ngecek blog tiap hari. Secara sehari-hari aq ada di kantor dan internet kantor terbatas banget tuk blogging (ya iyalah..kan harus bekerja) so aku sempetin tiap pulang kerja ke warnet…

Sayang di sayang koneksi di warnet langganan tidak berjalan lancer. Hmmm ada niatan mo pasang telkom speedy dari rumah. Tapi sayang di rumahki ga punya line telpon dari telkom…hmmm ngimpi punya ngimpi neh.

Padahal kalo ada telpon dirumah..trus pake speedy bisa uenak..ngenet dari rumah. Sebulan bisa bayar yang terjangkau dan layanan yang bagus…hehheeh itu seh pengalaman temen-temenku yg pake speedy…hubungan/koneksi lancer trus bayarnya kalo di itung sejam murah lah..apalagi ada paket sabtu minggu yang semenit 100 perak alias sejam 6000 yang koneksi lancer…

Ahhh mimpi dah gw..

Tapi demi blog berjalan lancer…sementara waktu warnet I’m coming.
Dan blog ini aq nyatakeun dibeberkeun dengan posting per 2 hari sekali (uji coba sebulan kedepan). Yang pasti blog ini harus konsisten berposting…mohon bantuanne(komen or shout di buku tamu) biar ada alert di emailku gar aktif ke blog ini.

Sekian,..mari kita lanjuuuuttt…ber sharing ria …

wassalam

1 comment:

Aris Risyana said...

Ada cara mudah, murah. pertama punya hp yang suport GPRS, chip IM3, set GPRS (minta bantuan konter HP). Instalkan Opera Mini, bisa didownload di wap.getjar.com (gratis).